Harga Railing Tangga Stainless Minimalis

Baja nirkarat atau baja tahan karat atau lebih dikenal dengan stainless steel adalah material yang mengandung senyawa besi dan setidaknya 10,5% Kromium untuk mencegah proses korosi (pengaratan logam). Kemampuan tahan karat diperoleh dari terbentuknya lapisan film oksida Kromium yang menghalangi proses oksidasi besi (Ferum).  https://id.wikipedia.org/wiki/Baja_nirkarat

Railing tangga sendiri adalah salah satu bagian penting sebuah rumah idaman. Rumah idaman tentu saja sangat diimpikan oleh banyak orang. Rumah idaman merupakan surga bagi semua penghuninya. Rumah juga merupakan tempat teraman dan ternyaman bagi semua orang.

Oleh sebab itu memberikan perlindungan yang maksimal adalah hal yang sangat penting. Interior rumah juga sangat penting untuk membuat orang menjadi nyaman dan betah berada di rumah. Bagi anda yang ingin membuat rumah anda menjadi nyaman juga anda sebaiknya menambahkan railing untuk tangga di rumah anda.

Fungsi Railing Tangga Stainless Minimalis

Railing tangga stainless bisa berupa jari-jari atau perpaduan dengan kaca polos atau pun kaca polos tempered .

Ada banyak sekali alasan mengapa anda harus menggunakan railing dari stainless. Stainless sendiri memberikan banyak sekali kelebihan railing tangga stainless minimalis antara lain :

Pertama, railing dari bahan stainless bisa memberikan kesan elegan. Rumah akan terlihat sangat elegan dengan bahan stainless. Bahan stainless merupakan pilihan paling baik untuk anda yang ingin membuat rumah elegan tanpa membayar harga yang mahal.

Kedua, anda juga bisa memberi kesan mewah pada rumah anda. Interior rumah yang mewah adalah dambaan banyak orang dan salah satu untuk memberi kesan mewah di rumah anda adalah dengan menambahkan railing dari stainless.

Ketiga, untuk memberikan rasa nyaman, anda bisa memasang railing dari bahan stainless. Permukaan stainless ini sangat halus serta mengkilat sehingga membuat semua orang merasa nyaman saat harus naik dan turun dari sebuah tangga.’

Keempat untuk perawatan railing, anda juga tak perlu khawatir karena railing dari bahan stainless ini lebih mudah dibersihkan dibandingkan dengan bahan lainnya.
Alasan lainnya mengapa banyak sekali orang akhirnya memilih railing dari bahan stainless ini adalah karena bahan stainless ini selalu terlihat menarik dan tidak ketinggalan zaman.

Harga Railing Tangga Stainless Minimalis

Berikut adalah contoh model railing tangga stainless minimalis berikut harga railing stainless .

1. Hasil gambar untuk railing stainless

model berikut jika bahan 201 sekitar 1.3 jt / m . bahan 304 seiktar 1.7 jt / m

2. Hasil gambar untuk railing stainless

model berikut jika bahan 201 sekitar 1.5 jt / m . bahan 304 seiktar 1.9 jt / m

3. Hasil gambar untuk railing stainless

model berikut jika bahan 201 sekitar 850 ribu / m . bahan 304 seiktar 1.2 jt / m

4. Hasil gambar untuk railing stainless

model berikut jika bahan 201 sekitar 650 ribu / m . bahan 304 seiktar 900 ribu / m

5. Hasil gambar untuk railing stainless

model berikut jika bahan 201 dan 304 sekitar 1.9 sampai 2.7 jt karena model ini sangat relatif karena railing stainless kaca sangat banyak varian dari ketebalan dan jenis kaca nya.

Jadi Tunggu apa lagi segera hubungi kam

1.ASIA Bengkel Las ( Untuk Wilayah Jabodetabek )

Jl. Pos Polisi No.9A, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat

Email : asiabengkellas@gmail.com

Website : asiabengkellas.co.id

Telp. o21-29430440

Klik HP/WA : 087882545983 

2. Baja Marga Wonogiri ( Untuk Wilayah Wonogiri – Solo)

Jl. Ngadirojo – Wonogiri KM. 10 Area Peswahan, Ngadirojo kidul
Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Jawa tengah 57681

Email : csbajamarga@gmail.com

Website : bajamarga.co.id

Klik HP/WA : 082240016378